Seifahlepi, Vikra (2023) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Motor Skutik 150 cc PT Indah Sakti Motorindo Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (366kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (395kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (267kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (450kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (347kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (10kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepercayaan konsumen 
terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik 150cc PT indah sakti motorindo medan.mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan (customer axperience) terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik 150cc PT indah sakti motorindo Medan.dan mengetahui pengaruh epercayaan konsumen dan pengalaman pelanggan (customer eksperience)  secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik150cc PT indah sakti Motorindo medan dengan popularitas rata – rata sebanyak 48 orang perbulan, penarikan sampel jenuh sehingga sampel sebanyak 48 orang. Penelitian ini deskriptif kuantitatif instrument kuisioner, teknik analisis dan uji validitas dan reliabiltas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda. Uji t (persial), uji f (simultan) dan dan koefsien determinan.
Hasil penelitian persamaan regresi linier berganda adalah Y = 1.950 + 0,471 X1 + 0,358 X2 +0, UJI (persial ) di peroleh nilai thitung kepercayaan konsumen adalah 2,962 dan nilai ttabel  sebesar 2.011 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (4,474 
> 2,011) dan (0.000 < 0,05) nilai thitung pengalaman pelanggan (customer experience) adalah 4.090 dan nlai ttabel sebessaar 2.011 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (4.090> 2,011) dan 0,017 <0,05 dan uji f (simultan) nilai fhitung kepercayaan konsumen dan pengalaman [pelanggan sebesar 43,949 > 2,802 dan 0.000 
< 0.05 . nilai Fhitung <Ftabel dan sighitung <sigtabel atau (43,949 > 2,802) dan 0.000 < 0,005. Nilai Rsquare sebesar 0.661 atau R2  x 100 % sebesar 66.10% , artinya variabel bebas penelitan memberikan sumbangsi besar dalam menjelaskan tentang kepuasan pelanggan sebesar 66.10% sedangkan sisahnya 33,90% di pengaruhi fktor lain. Kesimpulan penelitian kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap 
kepuasan pelanggan dan secara serempak kepercayaan konsumen dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan motor skutik 150cc pada PT Indah Motorindo Medan.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, pengalaman , kepuasan pelanggan | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id | 
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 08:42 | 
| Last Modified: | 14 Oct 2025 08:42 | 
| URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/387 | 
        		