Search for collections on utndrepository

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Motor Skutik 150 cc PT Indah Sakti Motorindo Medan

Seifahlepi, Vikra (2023) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Motor Skutik 150 cc PT Indah Sakti Motorindo Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepercayaan konsumen
terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik 150cc PT indah sakti motorindo medan.mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan (customer axperience) terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik 150cc PT indah sakti motorindo Medan.dan mengetahui pengaruh epercayaan konsumen dan pengalaman pelanggan (customer eksperience) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan pada motor skutik150cc PT indah sakti Motorindo medan dengan popularitas rata – rata sebanyak 48 orang perbulan, penarikan sampel jenuh sehingga sampel sebanyak 48 orang. Penelitian ini deskriptif kuantitatif instrument kuisioner, teknik analisis dan uji validitas dan reliabiltas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda. Uji t (persial), uji f (simultan) dan dan koefsien determinan.
Hasil penelitian persamaan regresi linier berganda adalah Y = 1.950 + 0,471 X1 + 0,358 X2 +0, UJI (persial ) di peroleh nilai thitung kepercayaan konsumen adalah 2,962 dan nilai ttabel sebesar 2.011 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (4,474
> 2,011) dan (0.000 < 0,05) nilai thitung pengalaman pelanggan (customer experience) adalah 4.090 dan nlai ttabel sebessaar 2.011 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (4.090> 2,011) dan 0,017 <0,05 dan uji f (simultan) nilai fhitung kepercayaan konsumen dan pengalaman [pelanggan sebesar 43,949 > 2,802 dan 0.000
< 0.05 . nilai Fhitung <Ftabel dan sighitung <sigtabel atau (43,949 > 2,802) dan 0.000 < 0,005. Nilai Rsquare sebesar 0.661 atau R2 x 100 % sebesar 66.10% , artinya variabel bebas penelitan memberikan sumbangsi besar dalam menjelaskan tentang kepuasan pelanggan sebesar 66.10% sedangkan sisahnya 33,90% di pengaruhi fktor lain. Kesimpulan penelitian kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dan secara serempak kepercayaan konsumen dan pengalaman pelanggan berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan motor skutik 150cc pada PT Indah Motorindo Medan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, pengalaman , kepuasan pelanggan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2025 08:42
Last Modified: 14 Oct 2025 08:42
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item
View Item