Search for collections on utndrepository

Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Mionat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat Lancang Kota Tanjung Balai

Panjaitan, Tari Silvia (2023) Analisis Kualitas Produk dan Harga Terhadap Mionat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat Lancang Kota Tanjung Balai. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (950kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Kualitas Produk dan
Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop di Kelurahan Selat
Lancang Kota Tanjungbalai. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat
keluraha Selat Lancang kota Tanjungubalai dengan sampel berjumlah 57 orang
yang pernah belanja online tiktok shop diambil secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Intrumen pengambilam data menggunakan, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian di analisis menggunakan metode regresi linera berganda.
Hasil penelitian menunjukkan pengujian dengan uji t menunjukkan 6,248>1,67, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Rsquare menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,672, artinya kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen sebesar 67,2% sedangkan
sisanya sebesar 32,8 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Minat Beli Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2024 03:58
Last Modified: 27 Dec 2024 03:58
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/279

Actions (login required)

View Item
View Item