Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Handphone terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Pinem Ponsel Langkat

Dewi, Sumita (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Handphone terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Pinem Ponsel Langkat. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga handphone terhadap minat beli konsumen, serta untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh paling dominan.
Metode penelitian ini adalah kuantitatif merupakan sebuah metode penelitian yang didalamnya banyak menggunakna angka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Pinem Ponsel Tanjung Langkat yang berjumlah 80 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 konsumen diambil dengan menggunakan teknik random sampling. Instrument pengambilan data menggunakan, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian di olah menggunakan SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t menunjukkan 6,682>1,66, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga handphone berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. R Square menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,538, artinya Kualitas Produk dan Harga handphone berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 53,8%, sedangkan sisanya sebesar 46,2 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 03 Sep 2024 08:11
Last Modified: 03 Sep 2024 08:11
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item
View Item