Paradiba, Paradiba (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Master Grosir8 di Binjai. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (80kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (47kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (157kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (196kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (72kB) | Request a copy
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (9kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Master Grosir8 di Binjai.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Master Grosir8 di Binjai yang berjumlah 30 orang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang cabang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Instrument pengambilan data menggunakan, angket. Hasil analisis regresi linear berganda Konstanta (a) sebesar 3,089 menunjukkan bahwa tanpa adanya variabel promosi (X1), dan kualitas pelayanan (X2) beserta keputusan pembelian (Y) pada master grosir8 di Binjai adalah 3,089.
Hasil penelitian menunjukkan hasil regresi linear berganda Y=3,089 + 0,631 X1 + 0,514 X2+ e yang artinya promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian uji t dimana t hitung 3,428>1,31, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan F tabel
28,719>3,34 artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi (X1) dan
kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y).
R square menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,680, artinya promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 68,0%, sedangkan sisanya sebesar 32,0 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 07:59 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 07:59 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/200 |