Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik merek Emina di Jihan Shop Binjai

Ainun, Nurul (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik merek Emina di Jihan Shop Binjai. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial maupun serentak Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Kosmetik Merek Emina Di Jihan Shop Binjai. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan intrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Jihan Shop Binjai pada bulan maret, menerapkan teknik sampel jenuh maka sampel berjumlah 69 orang. Metode pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner kepada seluruh konsumen, data yang digunakan bersifat kuantitatif. Adapun Metode analisis yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan adanya pengaruh positif harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen baik parsial maupun simultan. Kesimpulan penelitian yaitu harga memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk memberikan pengaruh signifikan dan bersifat dominan terhadap loyalitas konsumen di Jihan Shop Binjai.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 12 Aug 2024 07:53
Last Modified: 12 Aug 2024 07:53
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item
View Item