Perancangan Helpdesk Tracking Sistem Pada Kantor Desa Tanjung Sari

Musa, Taher (2023) Perancangan Helpdesk Tracking Sistem Pada Kantor Desa Tanjung Sari. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy

Abstract

Helpdesk adalah sebuah sumber daya yang dimaksudkan untuk menyediakan informasi dan dukungan kepada customer dan end - User yang berkaitan dengan produk dan jasa perusahaan atau lembaga. Saat ini belum ada Perancangan Sistem Informasi Tiket Helpdesk yang dipergunakan buat memberikan laporan secara sistematis. seluruh pencatatan laporan, dan perhitungan masalah masih dilakukan secara manual. Hal ini memberi dampak yang negatif, yakni : beresiko dicatat secara berulang, adanya persoalan yang tidak dicatat karena sibuknya operator dalam menerima telpon, rekapan masalah tidak akurat sebab dilakukan secara manual dan perlunya majerial menunggu untuk menerima laporan yang diinginkan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk merancang dan membangun suatu Sistem Informasi yang dapat membantu menyelesaikan masalah keluhan dan permintaan masyarakat. Pada penelitian ini menggunakan pemrograman berupa PHP dan MySQL sebagai database-nya. Berdasarkan tujuan diatas , maka penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat antara lain : (1). Diharapkan dengan dibuatnya Sistem Informasi
ini, masyarakat dapat lebih mudah dalam melaporkan keluhan dan melakukan permohonan administrasi desa. (2). Memudahkan Staff IT dalam membuat dan mencetak laporan keluhan dan permohonan administrasi desa oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Helpdesk , PHP, MySQL, Dan Sistem Informasi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 23 Jul 2024 07:37
Last Modified: 23 Jul 2024 07:37
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item
View Item