Search for collections on utndrepository

Pengaruh Brand Image Dan Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Nestle (Studi Kasus Brastagi Supermarket Tiara)

Tanjung, Winna Triwahyuni (2024) Pengaruh Brand Image Dan Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Nestle (Studi Kasus Brastagi Supermarket Tiara). Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (973kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image
Dan Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Nestle
(Studi Kasus Brastagi Supermarket Tiara).
Penelitian ini dilaksanakan diBrastagi Supermarket Tiara dengan populasi
dan sampel sebanyak 100 konsumen. Instrumen Penelitian ini adalah
angket/kuisioner dengan model skala likert. Uji persyaratan dilakukan untuk menguji normalitas. Teknik analisis data digunakan adalah teknik Regresi Berganda pada taraf signifikansi a = 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Nestle di Brasntagi Supermarket Tiara t hitung lebih besar dari pada t tabel (2,903 ˃ 1.660) dengan nilai signifikan 0,000. Sedangkan Pemasaran Digital (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Nestle di Brasntagi Supermarket Tiara dengan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (2,678˃ 1.660) dengan nilai signifikan 0.000. Berdasarkan output SPSS Versi 25 diketahui bahwa nilai Rsquared adalah 0.177 artinya variansi variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image dan Pemasaran Digital sebesar 17,7 %, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Dalam arti lain masih ada variabel independen lain yang mempengaruhi Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Pemasaran Digital, Minat Beli
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:12
Last Modified: 06 Nov 2025 08:12
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item
View Item