Tolaba, Ari (2024) Pengaruh Pelayanan Publik dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Karyawan PT. Samudera Agencies Indonesia. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (423kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (207kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (257kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (393kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (137kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (353kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pelayanan Publik dan 
Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Karyawan PT. Samudera Agencies Indonesia. 
Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan PT. Samudera Agencies 
Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan yaitu teknik total sampling atau sampel jenuh dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuisioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data yang digunakan adalah SPSS versi 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pelayanan Publik (X1) memiliki dengan nilai signifikansi 0,030 < dari 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Pelayanan Publik (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Karyawan, serta variabel Lingkungan Kerja (X2) dengan nilai signifikansi 0,032 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Lingkungan Kerja (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Karyawan pada Kantor PT. Samudera Agencies Indonesia. Secara simultan, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,006 < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Pelayanan Publik dan Lingkungan Kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Karyawan pada Kantor PT. Samudera Agencies Indonesia. Nilai RSquare variabel bebas sebesar 31,8% dalam mempengaruhi variabel terikat Kepuasan Karyawan pada Kantor PT. Samudera Agencies Indonesia, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Lingkungan, Kepuasaan. | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id | 
| Date Deposited: | 15 Oct 2025 03:47 | 
| Last Modified: | 15 Oct 2025 03:47 | 
| URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/388 | 
        		