Search for collections on utndrepository

Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Pada PT Brastagi Supermarket Medan

Ananda, Rizky Tri (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Pada PT Brastagi Supermarket Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pembelian produk pada PT Brastagi supermarket, mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepuasan pembelian produk pada PT Brastagi Supermarket serta mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan pembelian produk pada PT Brastagi Supermarket. Penelitian ini adalah
penelitian deskriptip kuantitatif dengan konsumen kuisioner dengan populasi seluruh pelanggan yang dating ke Café Pos Kupi dengan penarikan sampel dengan menggunakan accidental sampling sehingga di peroleh sampel sebanyak 55 orang.
Hasil penelitian di peroleh nilai koefisien terhitung variabel bauran pemasaran adalah 2,111 dan nilai tabel sebesar 2,005 maka nilai hitung > ttabel (2,111 >2,005) dengan nilai sig < 0,05 (0,040 <0,05), nilai koefisien thitung >ttabel (2,210 > 2,005)
dengan nilai sig < 0.05 (0,002 <0,04). Selanjutnya nilai fhitung variabel bauran pemasaran dan citra merek adalah 10,652 dengan tingkat significant 0,000.sedangkan nilai ftabel pada tingkat signifikan 95% (a =0,05)adalah 2,78 dimana fhitung>ftabel
sehingga 10,652 >2,78 dan nilai sig< 0,05 (0,000< 0,05. Nilai Rsquere yaitu 0,546 atau R2 x 100 % sebesar 54,60 %, artinya variabel bebas penelitian memberikan sumbangsi besar dalam menjelaskan tentang keputusan pembelian produk sebesar 54,60 %
sedangkan sisahnya 45,40 % di pengaruhi factor – factor lain. Kesimpulan penelitian adalah bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk, serta secara simultan baura pemasaran dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap putusan pembelian produk Brastagi Supermarket.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, citra merek, kepuasan pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 22 Aug 2025 04:59
Last Modified: 22 Aug 2025 04:59
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item
View Item