Search for collections on utndrepository

Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Menantea Medan

Sitepu, Dimas Ramadhan (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Menantea Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Menantea Medan merupakan usaha minuman dengan konsep kafe yang
menjual berbagai macam minuman teh dan cemilan untuk minum teh. Konsep tempat minum seperti ini berkembang pesat di Kota Medan. Menantea menyadari bahwa loyalitas konsumen sangat penting untuk terus eningkatkan pendapatan dan bahkan keberlangsungan Menantea kedepannya. Maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap produk yang mereka dijual dan kepuasan konsumen.
Data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan instrumen kuesioner dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 90 orang responden. Data diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25.
Hasilnya adalah baik secara parsial maupun simultan Kepercayaan dan Kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen Menantea. Nilai R Square adalah 0,517 artinya Loyalitas Konsumen (Y) Menantea dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen sebesar 51,7% dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 48,3% dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak dimasukkan kedalam penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 30 Jul 2025 04:52
Last Modified: 30 Jul 2025 04:52
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/344

Actions (login required)

View Item
View Item