Search for collections on utndrepository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai

Andreawan, Muhammad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai, mengetahui pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai, mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai.
Penelitian ini adalah penelitian deskripsi kuantitatif dengan instrument
kuisioner, dilakukan pada sejumlah populasi yaitu seluruh pegawai RSU Latersia Binjai yang diperoleh menggunakan total sampling maka besarnya sampel penelitian ini berjumlah 62 orang.
Hasil penelitian menunjukkan nilai thitung Kualitas Pelayanan adalah9,766 dan
nilai ttabel sebesar 1,999 dengan ketentuan nilai thitung>ttabel dan sighitung<sigtable atau (9,766 > 1,999) dan (0,000< 0,05), nilai thitung Disiplin Kerja adalah 9,839 dan nilai ttabel sebesar 1,999 dengan ketentuan nilai thitung > ttabel dan sig hitung<sig table atau (9,839 > 1,999 )dan (0,000 < 0,05) dan nilai Fhitung Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja adalah 4,244 dan nilai ttabel2,755 dengan ketentuan nilai Fhitung>Ftabel dan sig hitung<sig tabel atau (4,244 > 2,755) dan (0,000 < 0,05). Nilai RSquare yaitu 0,743 atau R2 x 100% sebesar 74,30%, artinya
variable bebas penelitian memberikan sumbangsih besar dalam menjelaskan tentang kepuasan konsumen sebesar 74,30% sedangkan sisanya 25,70% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2025 07:32
Last Modified: 20 Mar 2025 07:32
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item
View Item