Andreawan, Muhammad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kedisiplinan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (217kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (518kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (403kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (835kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (110kB) | Request a copy
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (277kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai, mengetahui pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai, mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU Latersia Binjai.
Penelitian ini adalah penelitian deskripsi kuantitatif dengan instrument
kuisioner, dilakukan pada sejumlah populasi yaitu seluruh pegawai RSU Latersia Binjai yang diperoleh menggunakan total sampling maka besarnya sampel penelitian ini berjumlah 62 orang.
Hasil penelitian menunjukkan nilai thitung Kualitas Pelayanan adalah9,766 dan
nilai ttabel sebesar 1,999 dengan ketentuan nilai thitung>ttabel dan sighitung<sigtable atau (9,766 > 1,999) dan (0,000< 0,05), nilai thitung Disiplin Kerja adalah 9,839 dan nilai ttabel sebesar 1,999 dengan ketentuan nilai thitung > ttabel dan sig hitung<sig table atau (9,839 > 1,999 )dan (0,000 < 0,05) dan nilai Fhitung Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja adalah 4,244 dan nilai ttabel2,755 dengan ketentuan nilai Fhitung>Ftabel dan sig hitung<sig tabel atau (4,244 > 2,755) dan (0,000 < 0,05). Nilai RSquare yaitu 0,743 atau R2 x 100% sebesar 74,30%, artinya
variable bebas penelitian memberikan sumbangsih besar dalam menjelaskan tentang kepuasan konsumen sebesar 74,30% sedangkan sisanya 25,70% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 07:32 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 07:32 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/313 |