Ginting, Nazla Maharani (2022) Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (914kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (448kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (438kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (415kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (627kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (153kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (374kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup terhadap  
Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic 
Medan  mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian 
Konsumen pada Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan serta mengetahui 
pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian 
pada Konsumen Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan.
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan instrumen 
kuisioner dilakukan dengan populasi yang sangat besar yaitu semua konsumen 
tetap, penentuan sampel menggunakan accidental sampling sehingga sampel 
penelitian sebanyak. 90 orang.
Hasil penelitian diperoleh Nilai koefisien thitung variabel Gaya hidup 
adalah 5,028  dan nilai ttabel sebesar 1,987 maka nilai thitung > ttabel (5,028 > 1,987) dengan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05), Nilai koefisien thitung variabel Persepsi konsumen adalah 2,744 dan nilai ttabel sebesar 1,987 maka nilai thitung > ttabel (2,744  > 1,987 ) dengan nilai sig < 0,05 (0,007 < 0,05). Selanjutnya nilai Fhitung variabel Gaya hidup  dan Persepsi konsumen adalah 16,777 dan nilai Ftabel adalah 3,10 maka Fhitung > Ftabel  (16,777 > 3,10) dengan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Nilai RSquare yaitu 0,394  atau R2 x 100% sebesar 39,40%, artinya variabel bebas penelitian memberikan sumbangsih besar dalam menjelaskan tentang Keputusan Pembelian sebesar 39,40% sedangkan sisanya 60,60% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Kesimpulan penelitian adalah Gaya Hidup  berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan, Persepsi Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan serta secara simultan Gaya Hidup dan Persepsi konsumen secara serentak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id | 
| Date Deposited: | 20 Mar 2025 07:10 | 
| Last Modified: | 20 Mar 2025 07:10 | 
| URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/312 | 
        		