Search for collections on utndrepository

Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan

Ginting, Nazla Maharani (2022) Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (914kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic
Medan mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen pada Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan serta mengetahui
pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian
pada Konsumen Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan.
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan instrumen
kuisioner dilakukan dengan populasi yang sangat besar yaitu semua konsumen
tetap, penentuan sampel menggunakan accidental sampling sehingga sampel
penelitian sebanyak. 90 orang.
Hasil penelitian diperoleh Nilai koefisien thitung variabel Gaya hidup
adalah 5,028 dan nilai ttabel sebesar 1,987 maka nilai thitung > ttabel (5,028 > 1,987) dengan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05), Nilai koefisien thitung variabel Persepsi konsumen adalah 2,744 dan nilai ttabel sebesar 1,987 maka nilai thitung > ttabel (2,744 > 1,987 ) dengan nilai sig < 0,05 (0,007 < 0,05). Selanjutnya nilai Fhitung variabel Gaya hidup dan Persepsi konsumen adalah 16,777 dan nilai Ftabel adalah 3,10 maka Fhitung > Ftabel (16,777 > 3,10) dengan nilai sig < 0,05 (0,000 < 0,05). Nilai RSquare yaitu 0,394 atau R2 x 100% sebesar 39,40%, artinya variabel bebas penelitian memberikan sumbangsih besar dalam menjelaskan tentang Keputusan Pembelian sebesar 39,40% sedangkan sisanya 60,60% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Kesimpulan penelitian adalah Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan, Persepsi Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian Store Urban Traffic Medan serta secara simultan Gaya Hidup dan Persepsi konsumen secara serentak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Pakaian di Store Urban Traffic Medan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2025 07:10
Last Modified: 20 Mar 2025 07:10
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/312

Actions (login required)

View Item
View Item