Loi, Oliver (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (2MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga dan 
kualitas produk dengan loyalitas konsumen pada PT. Exzer Amsal Mandiri. Penelitian ini berlokasi di PT. Exzer Amsal Mandiri di Jalan Flamboyan Raya Griya Asam Kumbang Blok E-35 Medan.
Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 36 Rumah Sakit Swasta yang ada di Provinsi Sumatera Utara (Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Deli Serdang). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dimana semua populasi dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini adalah, variabel harga ( ) mempunyai (-3.337) > (2.036) dan signifikansi (0,001) < 0,05. Dengan demikian variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. Variabel kualitas produk ( ) mempunyai (3.451) > (2.036) dan signifikansi (0,001) < 0,05. Dengan demikian variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri harga ( ) dan kualitas produk ( ) berpengaruh terhadap loyalitas dilihat dari, (19.633) > (3,28) dan signifikansi (0,000) < α (0,05). Artinya, secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. RSquare menunjukkan variabel bebas 47.5% persen, sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Loyalitas | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id | 
| Date Deposited: | 17 Feb 2025 05:06 | 
| Last Modified: | 17 Feb 2025 05:06 | 
| URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/307 | 
        		