Search for collections on utndrepository

Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri

Loi, Oliver (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga dan
kualitas produk dengan loyalitas konsumen pada PT. Exzer Amsal Mandiri. Penelitian ini berlokasi di PT. Exzer Amsal Mandiri di Jalan Flamboyan Raya Griya Asam Kumbang Blok E-35 Medan.
Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 36 Rumah Sakit Swasta yang ada di Provinsi Sumatera Utara (Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Deli Serdang). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh dimana semua populasi dijadikan sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini adalah, variabel harga ( ) mempunyai (-3.337) > (2.036) dan signifikansi (0,001) < 0,05. Dengan demikian variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. Variabel kualitas produk ( ) mempunyai (3.451) > (2.036) dan signifikansi (0,001) < 0,05. Dengan demikian variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri harga ( ) dan kualitas produk ( ) berpengaruh terhadap loyalitas dilihat dari, (19.633) > (3,28) dan signifikansi (0,000) < α (0,05). Artinya, secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen PT. Exzer Amsal Mandiri. RSquare menunjukkan variabel bebas 47.5% persen, sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2025 05:06
Last Modified: 17 Feb 2025 05:06
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item
View Item