Search for collections on utndrepository

Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Hakata Ikkousha Medan

Hulu, Anistika (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Hakata Ikkousha Medan Jalan Taruma Madrasah No. 80-82 Petisah Tengah.
Penelitian dilakukan mulai dari bulan Desember 2021 sampai dengan Mei 2022. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh harga dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (4.743> 1,984) dan taraf signifikannya 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh kualitas dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (6.063> 1,984) dan taraf signifikannya 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh antara harga dan kualitas terhadap kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena F hitung > F tabel (86.500 > 3,10) dan lihat pula taraf signifikannya yakni 0,05 (0,000< 0,05), selanjutnya nilai R Square menunjukkan nilai sebesar 64.1% besaran pengaruh variabel bebas ke variabel terikat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Kepuasan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2025 08:08
Last Modified: 05 Feb 2025 08:08
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/302

Actions (login required)

View Item
View Item