Hulu, Anistika (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Hakata Ikkousha Medan. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Hakata Ikkousha Medan Jalan Taruma Madrasah No. 80-82 Petisah Tengah.
Penelitian dilakukan mulai dari bulan Desember 2021 sampai dengan Mei 2022. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Adapun hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh harga dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (4.743> 1,984) dan taraf signifikannya 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh kualitas dengan kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena nilai t hitung > t tabel (6.063> 1,984) dan taraf signifikannya 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh antara harga dan kualitas terhadap kepuasan konsumen Hakata Ikkousha karena F hitung > F tabel (86.500 > 3,10) dan lihat pula taraf signifikannya yakni 0,05 (0,000< 0,05), selanjutnya nilai R Square menunjukkan nilai sebesar 64.1% besaran pengaruh variabel bebas ke variabel terikat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas, Kepuasan |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 08:08 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 08:08 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/302 |