Search for collections on utndrepository

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Platform TikTok Shop).

Nazara, I'is Handayani (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Platform TikTok Shop). Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga dan kualitas produk dengan minat beli konsumen pada Plarform TikTok Shop. Penelitian ini berlokasi di Medan Area Kota Medan (20211-20217).
Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, maka dari itu peneliti mengunakan rumus Lemeshow dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Tahap pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dimana pengambilan sampel penelitian menggunakan pertimbangan, ukuran, dan kriteria tertentu yang telah ditetapkan oleh peneliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini adalah Variabel harga (X1) mempunyai thitung(2.110) > ttabel(1.984) dan signifikan (0,037) < 0,05. Dengan demikian variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen Platform TikTok Shop). Variabel kualitas produk (X2) mempunyai thitung(3.740) > ttabel(1.984) dan signifikan (0,001) < 0,05. Dengan demikian variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen Platfrom TikTok Shop). Harga (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh terhadap minat beli konsumen dapat dilihat dari, Fhitung (26.849) > Ftabel (3,09) dan signifikan (0,001) < α (0,05). Artinya secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen Platform TikTok
Shop). Rsquare menunjukkan variabel bebas 35,6% persen, sedangkan sisanya dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email yola@utnd.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2024 04:37
Last Modified: 24 Dec 2024 04:37
URI: http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item
View Item