Armida, Tria (2023) Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Review Terhadap minat Beli Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Mahasiswa UTND). Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (454kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (408kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (678kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (150kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (270kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Review Terhada minat Beli Pada Aplikasi Lazada (Studi Kasus Mahasiswa UTND). Penelitian ini dilakukan di Universitas Tjut Nyak Dhien Gg. Rasmi No. 28, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123. dengan sampel 52 mahasiswa, insturmen penelitian adalah angket dengan model skala likert. Metode analisis data menggunakan uji analisis data, regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian uji sosial media marketing dan Review berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli pada aplikasi Lazada (studi kasus Mahasiswa UTND). Sosial media marketing dan review berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap minat beli pada aplikasi Lazada (studi kasus Mahasiswa UTND).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sosial media marketing, Review, minat |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 09:44 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 03:12 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/204 |