Ananda, M. Rifki (2023) Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Niat Mengunjungi Kembali (Studi pada pelanggan Cafe Pos Kupi Medan). Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (71kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (157kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (160kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (232kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (33kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (67kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (811kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Mengunjungi Kembali (Studi pada Pelanggan Cafe POS KUPI Medan) serta mengetahui pengaruh Bauran pemasaran dan Citra merek secara simultan Terhadap Keputusan pembelian produk pada Cafe POS KUPI Medan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan instrumen kuisioner dengan populasi seluruh pelanggan yang datang ke Café Pos Kupi. Dengan penarikan sampel menggunakan accidental sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 55 orang.
Hasil penelitian diperoleh nilai koefisien thitung variabel Bauran pemasaran adalah 2,111 dan nilai ttabel sebesar 2,005 maka nilai thitung > ttabel ( 2,111 > 2,005 ) dengan nilai sig < 0,05 ( 0,040 < 0,05 ), Nilai koefisien thitung variabel Citra merek adalah 3,210 dan nilai ttabel sebesar 2,005 maka nilai thitung > ttabel ( 3,210 > 2,005 ) dengan nilai sig < 0,05 ( 0,002 < 0,05 ). Selanjutnya nilai Fhitung variabel Bauran pemasaran dan Citra merek adalah 10,652 dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan, nilai Ftabel pada tingkat signifikan 95 % ( a = 0,05 ) adalah 2,78 dimana Fhitung > Ftabel sehingga 10,652 > 2,78 dan nilai sig < 0,05 ( 0,000 < 0,05 ). Nilai Rsquare yaitu 0,546 atau R² x 100 % sebesar 54,60 %, artinya variabel bebas penelitian memberikan sumbangsih besar 54,60 % sedangkan sisanya 45,40 % dipengaruhi faktor - faktor lain. Kesimpulan penelitian adalah Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Mengunjungi Kembali (Studi pada Pelanggan Cafe POS KUPI Medan).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Nilai yang DIrasakan Pelanggan, Kepuasaan Pelanggan, Niat mengunjungi Kembali. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 07:15 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 07:15 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/192 |