Gumanti, Jufanov (2023) Analisis Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggann PT Palangkarya Semi Mart Medan. Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
COVER.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (358kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (389kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (397kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (337kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (22kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada PT palangkarya semi mart, mengetahui citra merek terhadap kepuasan pelangan pada PT palangkarya semi mart dan mengetahui persepsi harga dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT palangkarya semi mart. Penelitian ini di lakukan di PT palangkarya semi mart Medan dngan populasi sebanyak 216 orang perhari, penarikan sampel rumus slovin sehingga sampel sebanyak 68 orang. Penelitian ini deskriptif kuantitatif instrument kuisioner,, teknik analisis data, uji validitas dan relabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda iji t (persial) uji f (simultan )dan koefisien determinasi. 
Hasil penelitian persamaan regresi linier berganda adalah Y = 8,297 + 0,109 X1 + 0,170 X2 +0, uji t(persial ) di peroleh nilai thitung persepsi harga  adalah 2,962 dan nilai ttabel  sebesar 1,996 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (2,962 > 1,996) dan (0.004 < 0,05) nilai thitung citra merek adalah 2,376 dan nlai ttabel sebessaar 1.996 ketentuan nilai thitung > ttabel dan sighitung <sigtabel atau (2,376> 1,996) dan 0,031 <0,05 dan uji f (simultan) nilai fhitung persepsi harga  dan ctra merek adalah 5,049 . nilai Fhitung <Ftabel dan sighitung <sigtabel atau (5,049 > 3,133) dan 0.009 < 0,005. Nilai Rsquare sebesar 0.751 atau R2  x 100 % sebesar 75.10% , artinya variabel bebas penelitan memberikan sumbangsi besar dalam menjelaskan tentang kepuasan pelanggan sebesar 
75.10% sedangkan sisahnya 24,90% di pengaruhi fktor lain. Kesimpulan penelitian persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara serempak persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifkan terhadap kepuasan pelanggan pada PT palangkarya semi mart Medan.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pengaruh persepsi harga , citra merek , kepuasan pelanggan | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id | 
| Date Deposited: | 04 Aug 2025 08:49 | 
| Last Modified: | 04 Aug 2025 08:49 | 
| URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/354 | 
        		