Puspita, Dilla (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Other thesis, Universitas Tjut Nyak Dhien.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (267kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (328kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (311kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (34kB) | Request a copy
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (102kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](http://utndrepository.utnd.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Grab (Studi Kasus Mahaiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Penelitian ini dilakukan di Universitas Tjut Nyak Dhien Gg. Rasmi No. 28, Sei Sikambing C. II, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, semester 1(satu) yang memakai jasa Grab. Dan sampel berjumlah 42 respoden. Insturmen penelitian adalah angket dengan model skala likert. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian Kualitas layanan dan Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen grab (studi kasus mahaiswa fakultas ekonomi dan bisnis). Kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen grab (studi kasus mahaiswa fakultas ekonomi dan bisnis).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasaan, Loyalitas |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email yola@utnd.ac.id |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 08:19 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 08:19 |
URI: | http://utndrepository.utnd.ac.id/id/eprint/211 |